Nogizakatte, Doko? episode 117 Subtitle Indonesia

Pertunjukan bakat Nogizaka46 berlanjut. Dengan tingkat kesulitan dan tantangan yang semakin sulit. Kedua tim akan menunjukan kebolehan mereka melalui pertunjukan bakat yang sudah mereka latih selama 2 minggu. Ada tawa, kegembiraan, dan juga tangisan. Seperti apakah pertunjukan bakat kali ini? Apakah kedua peserta dari kedua tim bisa menampilkan pertunjukan secara maksimal? Lalu, tim manakah yang akan menjadi pemenangnya?

Contributors:
Original Translation by Kanarin46, Ade & Gildemort | Timed by Kanarin46
Original Typeset by Kanarin46 & Michael Soares | QC by EroGG88 & AESub
Indo Translation by: WA Mirakuru
Indo TyC, Typesetter, Encoder, Uploader: NiL
- [IKUDON] 140112 Nogizakatte Doko ep117 Subtitle Indonesia -
DOWNLOAD


WATCH ONLINE


Previous
Next Post »

12 komentar

Write komentar
17 April 2015 pukul 15.59 delete

waah,,,keren,,,ijin donload min...
lanjutkan.....!!
hehehe

Reply
avatar
17 April 2015 pukul 17.07 delete

Ijin download yah Min .....
Ganbatte ....
Arigatou .....

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
17 April 2015 pukul 18.15 delete

yosshhaa !

Reply
avatar
18 April 2015 pukul 11.12 delete

sankyu min . selalu di nanti release nya.

Reply
avatar
qieez
AUTHOR
21 April 2015 pukul 10.37 delete

wuih, makasih bnyk min ^
btw mo nanya, Chounouryoku Kenkyubu no 3 Nin ada project sub nya min?

Reply
avatar
IKUDON Fansub
AUTHOR
21 April 2015 pukul 13.15 delete

Sama-sama ... Chounouryoku bakal disub Sekaiichi ^_^

Reply
avatar
qieez
AUTHOR
4 Mei 2015 pukul 11.12 delete

mo nanya lagi, nogi under construction ada yg nge-sub min?
thanks ^

Reply
avatar
IKUDON Fansub
AUTHOR
5 Mei 2015 pukul 14.24 delete

under construction bakal dikerjain sama temen2 dari Sekaiichi ^^

Reply
avatar